Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita tukak lambung? Obati tukak lambung dengan menggunakan madu, bagaimana caranya? Begini 6 Cara Mudah Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu


Tukak Lambung (ulkus peptikum, peptic ulcer) merupakan luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus). Tukak lambung bisa menyebabkan rasa nyeri pada lambung atau bahkan pendarahan dalam kasus yang parah.

Penyakit ini bisa menyerang semua orang dengan segala usia. Walaupun begitu, pria usia diatas 60 tahun mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk mengalaminya. Tukak Lambung sendiri bisa diobati hingga tuntas apabila penyebab utamanya bisa diketahui.

Begini 6 Cara Mudah Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu

Madu memang mempunyai banyak khasiat untuk tubuh. Sebagai penambah stamina, menjaga sistem imun tubuh dan jugsa ternyata sangat bagus untuk mengobati tukak lambung. Berbagai penelitian menyebutkan bahwa madu mengandung antisophoantibiotik. Semacam senyawa yang bisa menyembuhkan luka pada lambung secara bertahap.

Bagi masyarakat awan tentu akan kebingungan untuk menggunakan madu sebagai obat alami untuk mengobati tukak lambung. Maka dari itulah, kami akan membahas mengenai Begini 6 Cara Mudah Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu, bagaimana caranya? Mari Kita simak!!

1. Madu Bisa Dicampur Dengan Kunyit

Cara pertama untuk mengobati tukak lambung dengan madu adalah dengan memadukannya dengan kunyit. Kunyit sendiri merupakan bahan penyedap masakan, banyak yang tidak mengetahui bahwa kunyit ini mempunyai manfaat sebagai penyembuh luka lambung dan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara menggunakannya yaitu:

  • Haluskan 2 ruas kunyit
  • Masukkan ke dalam segelas air
  • Tambahkan madu kemudian seduh.

Minum minimal 3 kali dalam sehari untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa.

2. Minum Madu Satu Jam Setelah Makan

Aturan ini mungkin terlihat untuk kita. Biasanya untuk minum obat selalu dilakukan sesudah makan dengan rentan waktu yang tidak terlalu lama. Berbeda dengan meminum madu untuk menyembuhkan tukak lambung. Cara ini dilakukan karena madu mempunyai rasa manis yang alami. Rasa manis ini disebut sebagai unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu juga rendah kadar air dan tidak ada mickroorganisme yang bisa tumbuh di dalamnya. Minum madu satu jam setelah makan dimaksudkan untuk menjaga bagi anda yang menderita maag. Sehingga tidak mengalami gangguan lain misalnya mual dan muntah.

3. Minum Madu Langsung Tanpa Diolah

Cara mengobati tukak lambung dengan madu yang selanjutnya adalah dengan meminumnya secara langsung. Hal ini dilakukan untuk menikmati kemurnian dari madu itu sendiri. Berbeda ketika telah diberikan tambahan lain. Tidak menutup kemungkinan justru akan terkontaminasi oleh berbagai bakteri dan virus lainnya. Sehingga akan menghambat penyembuhan tukak lambung itu sendiri.

4. Minum Madu Dengan Sendok Plastik atau Kayu

Pasti anda akan heran mendengar langkah yang satu ini. Langkah ini memang benar dan baik untuk dilakukan. Sebab ketika minum madu dengan menggunakan sendok logam, sel yang terkadang dalam madu akan mengalami kerusakan. Sel inilah yang berperan dalam proses penyembuhan luka lambung. Bisa dibayangkan apabila sel ini rusak tentu tidak akan lagi mempunyai khasiat untuk tubuh. Untuk itulah mengapa mengonsumsi madu lebih baik menggunakan sendok plastik atau kayu.

5. Konsumsi Madu Minimal 3 Sendok Makan

Mendengar madu bisa mengobati tukak lambung dan sebagai obat herbal, tentunya anda akan meminumnya dalam takaran yang tidak beraturan. Anggapan itu segera sembuh terbayang dalam pemikiran anda. Akan tetapi idealnya mengonsumsi madu untuk tukak lambung adalah 3 kali sehari sendok makan. Takaran ini sudah dirasa cukup memenuhi asupan gizi dan vitamin untuk tubuh. Sedangkan untuk balita cukup 1,5 sendok makan. Hal ini karena organ tubuh balita belum sepenuhnya sempurna.

6. Tidak Diminum Dengan Air Panas

Madu untuk obat tukak lambung ternyata tidak boleh diseduh dengan air panas. Air mendidih dalam proses perebusan akan menghancrukan enzim yang terdapat dalam madu. Sehingga ketika enzim rusak akan seperti minuman biasa yang tidak mempunyai khasiat apapun untuk tubuh.

Baca Juga : Obat Herbal Tukak Lambung

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Tukak Lambung Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Tukak Lambung Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Tukak Lambung Ini Solusi Terbaiknya~!


Rekomendasi Pengobatan Tukak Lambung yang terakhir selain menggunakan madu adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Tukak Lambung yang sudah terbukti efektif untuk mencegah dan mengobati Tukak Lambung secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Tukak Lambung merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Tukak Lambung ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Herbal Tukak Lambung Klik Disini ↓↓

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Tukak Lambung

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Gamat Emas Original

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
www.gamatemasoriginal.comObat Herbal Tukak Lambung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Don\'t Copy Paste!!